Postingan kali ini tentang mendongkrak akslerasi Suzuki Spin 125 tentunya selain penggantian roller,pegas cvt,dan menaikkan kompresi ruang bakar.kebanyakan konsumen tidak mau apabila ada komponen yang diganti,oleh karena itu saya optimalkan komponen standart bawaan spin itu sendiri.komponen yang dirubah adalah mangkok/housing driven face, yaitu di bor dengan posisi memutar.
Adapun kelebihannya adalah :
- meningkatkan akslerasi
- dapat meminimalkan kotoran akibat dari gesekan kampas kopling dengan housing
- menghilangkan bunyi dan hentakan pada saat tarikan awal.
- housing lebih dingin sehingga membuat komponen lebih awet
Diameter lubang yang digunakan adalah :
Agar lebih jelas perhatikan gambar dibawah ini :
tampak housing seperti pelangi atau hangus karena kepanasan. . . hal itu tidak akan terjadi setelah housing dibor. . . .
ini hasilnya setelah di bor. . ..
driven face dan housing cluth
Suzuki Arjosari Malang Jl. Raden Intan No.10 Malang, Sebelah TASPEN
Malang,
Bengkel terletak dibelakang Showroom.